PT. Panca Aditya Sejahtera menjalin kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, serta Universitas Widya Kartika, Universitas Narotama, dan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS Surabaya) dalam rangka pelaksanaan Program Penataan Struktur Industri, Kegiatan Penguatan Klaster Industri Alat Transportasi, Elektronika dan Telematika, telah menyelenggarakan Penguatan Klaster Industri Elektronika dan Telematikan dan pelaksanaan program Magang bagi IKM Elektronika dan Telematika, yang diadakan pada minggu ke-2 Maret 2016 untuk peserta magang Gelombang-I dan minggu ke-3 Maret 2016 untuk peserta magang Gelombang-II.

Peran PT. Panca Aditya Sejahtera untuk memberikan pelatihan dan pembekalan kepada IKM Elektronika dan Telematika, serta mahasiswa mengenai pemahaman dasar sistem manajemen, pengetahuan-pengetahuan elektronika dibidang perlampuan, proses pembuatan lampu, perkembangan teknologi di bidang perlampuan, dan pembekalan memulai kegiatan usaha sederhana.

Bapak Djaki dari Bidang Industri Alat Transportasi, Elektronika dan Telematika Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur sangat senang dengan terlaksananya program tersebut, dan beliau mengharapkan para peserta kegiatan mendapat manfaat keilmuan dan teknis, baik untuk secara pribadi maupun untuk usaha yang mereka miliki, selain itu juga berharap kegiatan seperti ini akan dapat memacu keberlangsungan, pertumbuhan, dan penguatan keberadaan Industri Dalam Negeri. Para peserta magang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

PT. Panca Aditya Sejahtera dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur sama-sama mengharapkan kerjasama dalam program serupa dapat terus berlanjut kedepannya, dengan memberikan pemagangan kepada mahasiswa dan IKM lainnya.

Salam,

 

PT. PAS

Dari Indonesia Untuk Indonesia