Lampu LED PT. Panca Aditya Sejahtera dengan salah satu merk ATAMA, memiliki beberapa kelebihan dibanding kompetitor lain, seperti:

  1. Lampu LED ATAMA menggunakan Chip LED yang berkualitas, dicerminkan oleh nilai efikasi per biji mata LEDnya sebesar 50-55 lumen. Dibandingkan kompetitor sejenis yang memiliki nilai efikasi per biji mata LEDnya sebesar 30-35 lumen atau 40-45 lumen. Nilai tersebut menjadikan lampu LED ATAMA menghasilkan cahaya lebih terang dibandingkn kompetitor sejenis.
  2. Material lampu lebih berkualitas dari kompetitor sejenis sehinga membuat nilai lumen lebih tinggi. Hal ini karena Glass Reflector yang dipakai LED ATAMA menggunakan bahan PC (polycarbonate) yang dalam menghasilkan cahaya lebih terang daripada bahan PP (polypropylene) yang sering dipakai oleh kompetitor.
  3. Merk ATAMA Prestige Tipe 11 dan 15 menggunakan rangkaian seri paralel. Karena jika hanya rangkaian seri saja, jika salah satu mata LED mengalami kerusakan maka semua mata LED akan padam. Jika hanya menggunakan rangkaian paralel saja memungkinkan terjadinya stress dan panas berlebihan pada beberapa mata LED. Dengan gabungan rangkaian seri paralel maka akan meminimalisir kelemahan-kelemahan di masing-masing rangkaian seri dan paralel.

Segala kelebihan-kelebihan yang dimiliki, pastikan Anda menggunakan lampu ATAMA sebagai solusi untuk sistem penerangan Anda.